Kamis, 07 Juni 2012

Profil Rendy Septino


Profil rendy septino
Rendy Septino lahir di daerah depok pada tanggal 22 September 1988. Mengawali karir di dunia entertainment untuk pertama kalinya lewat sebuah ajang coverboy dalams sebuah majalah.
Setelah itu, Rendy Septino juga bermain di FTV dalam FTV berjudul Tujuh Bidadari. Kemudian setelah sukses disitu, banyak tawaran datang untuk bermain sinetron. Dua sinetron yang terhitung melambungkan namanya adalah sinetron berjudul Bayu Cinta Luna Kasih dan Amara.

Rendy Septino mengawali karirnya sebagai seorang entertainer melalui sebuah ajang Coverboy sebuah majalah. Kemudian, pria kelahiran Depok 22 September 1988 ini melanjutkan karirnya ke FTV dengan membintangi FTV berjudul Tujuh Bidadari.

Kemudian, setelah sukses dengan FTVnya. Mulai banyak tawaran datang untuk bermain sinetron. Dua sinetron yang membuat nama Rendy Septino semakin dikenal adalah Bayu Cinta Luna serta Kasih dan Amara.


Profil Rendy Septino

Rendy Septino


Dahulu artis-artis pendatang baru banyak yang mengikuti acara populer Supermama Seleb Show yang diadakan di Indosiar, Rendy Septino pun juga tidak ketinggalan untuk mengikuti acara itu.

Dikutip dari wikipedia, berikut ini adalah beberapa judul sinetron dan FTV yang perna dibintangi oleh Rendy Septino:

Sinematografi
* Tujuh Bidadari
* Dewa Asmara
* Heart Series
* Pinokio Dan Peri Biru
* Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
* Suci
* Kasih dan Amara
* Bayu Cinta Luna (BCL)
* Kesetiaan Cinta (KC)

Filmografi
* Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar